• Breaking News

    saratsehat

    Menyajikan info teraktual mengenai dunia kesehatan,yg dilansir dari sumber-sumber yg terpercaya

    Wednesday, February 22, 2017

    Waspada! Bintik Putih di Kuku Bisa Menandakan Kondisi Kesehatan Anda Kurang Baik

    Waspada Bintik Putih di Kuku Bisa Menandakan Kondisi Kesehatan Anda Kurang Baik 


    Assalamualikum wr,wb,salam sejahtra untuk kita semua,kembali lagi bersama kami di saratsehat yg menyajikan info-info teraktual yg di lansir dari berbagai sumber terpercaya.Pada kesempatan kali ini kami menyajikan informasi  mengenai Bintik Putih di Kuku yg bisa menandakan konisi kesehatan Anda

    Tanda kecil putih di kuku secara medis dikenal sebagai penyakit leukonikia atau ada trauma di kuku. Mungkin tangan Anda pernah terjepit pintu atau hal-hal lain yg membuat kuku anda cedera


    saratsehat-Kuku adalah bagian tubuh manusia yang terdapat atau tumbuh di ujung jari. Kuku tumbuh dari sel mirip gel lembut yang mati, mengeras, dan kemudian terbentuk saat mulai tumbuh dari ujung jari.

     Kulit ari pada pangkal kuku berfungsi melindungi dari kotoran. Fungsi utama kuku adalah melindungi ujung jari yang lembut dan penuh urat saraf, serta mempertinggi daya sentuh. Kuku adalah bagian dari tulang bukan protein.

    Pada kulit di bawah kuku terdapat banyak pembuluh kapiler yang memiliki suplai darah kuat sehingga menimbulkan warna kemerah-merahan. Seperti tulang dan gigi, kuku merupakan bagian terkeras dari tubuh karena kandungan airnya sangat sedikit.

    Itulah sedikit penjelasan mengenai KUKU,Lalu apa makna dari tanda putih di kuku anda,mungkin Anda pernah percaya dengan mitos ada seseorang yang rindu jika ada tanda bintik putih di kuku.ataupun mitos bahwa banyak hal-hal positif yg ada pada diri anda jika ada titik putih di kuku,


    Tapi di balik beberapa mitos tersebut terkuak sebuah fakta bahwa,jika anda mempunyai titik putih di kuku maka  anda mengalami gangguan kesehatan yang tergolong ringan hingga dampaknya semakin memburuk lho.
    Tanda kecil putih di kuku secara medis dikenal sebagai penyakit leukonikia atau ada trauma di kuku. Mungkin tangan Anda pernah terjepit pintu atau hal-hal lain yg membuat kuku anda cedera

    Selanjutnya apakah anda sering mengecat kuku? Jika iya, hal tersebut bisa memunculkan tanda bintik putih di kuku,kenapa bisa seperti itu?,sebenarnya tidak semua orang yg mengecat kukunya akan terkena bintik putih di kuku, hal ini akan berlaku jiaka kuku anada alergi terhadap penggunaan cat kuku.

    Bintik putih itu terbentuk di bagian paling bawah kuku dan bergerak ke atas karena mulai tumbuh. Maka itu, jarang sekali orang menyadarinya kapan bintik putih itu mulai ada.

    Tapi yang harus anda waspadai adalah,Jika bintik putih itu tidak kunjung hilang bahkan semakin melebar,hal itu bisa menjadi indikator bahwasanya itu menandakan penyakit serius. Seperti halnya sirosis hati, gagal ginjal atau penyakit jantung.
    Sementara jika tanda putih muncul di garis kuku, itu bisa menjandakan tanda rendahnya tingkat protein dalam darah. Anda harus segera mencukupinya agar takcmenimbulkan  masalah lain yg lebih serius.

    .
    Jika Anda mengalaminya, segera cek ke dokter. Pencegahan ini harus dilakukan sebagai langkah deteksi dini. Demikian dilansirThesun, Rabu (22/2/2017).

    Skian informasi yg dapat kami sampaikan ,jangan pernah bosan untuk mengunjungi kami di saratsehat.blogspot.comkami siap melayani anda dengan informasi-informasi teraktual yg dilansir dari berbagai sumber terpercaya,wasalammualaikum wr,wb
    untuk melihat berita terupdate lainnya klik DISINI 



    1 comment:

    1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

      Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
      -Situs Aman dan Terpercaya.
      - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
      - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
      - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
      - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
      -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
      - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

      8 Permainan Dalam 1 ID :
      Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

      Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
      BBM: 2AD05265
      WA: +855968010699
      Skype: smsqqcom@gmail.com

      ReplyDelete