• Breaking News

    saratsehat

    Menyajikan info teraktual mengenai dunia kesehatan,yg dilansir dari sumber-sumber yg terpercaya

    Friday, February 24, 2017

    Bahaya Rokok Elektrik Bagi Kesehatan

    Assalamualikum wr,wb,salam sejahtra untuk kita semua,kembali lagi bersama kami di saratsehat yg menyajikan info-info teraktual yg di lansir dari berbagai sumber terpercaya.Pada kesempatan kali ini kami menyajikan informasi  mengenai Bahaya Rokok Elektrik Bagi Kesehatan

    Rokok Elektronik (Elecronic Nicotine Delivery Systems atau e-Cigarette) adalah sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional menjadi rokok modern

    saratsehat-Rokok Elektronik (Elecronic Nicotine Delivery Systems atau e-Cigarette) adalah sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional menjadi rokok modern. Rokok elektronik pertama kali dikembangkan pada tahun 2003 oleh SBT Co Ltd, sebuah perusahaan yang berbasisBeijingRRC, yang sekarang dikuasai oleh Golden Dragon Group Ltd Pada tahun 2004

    Sekarang rokok elektrik kian marak di masyarakat selama kurang lebih satu tahun belakangan ini,rokok elektrik menjelma menjadi sebuah gayahidup baru masyarakat Indonesia.

    Rokok elektrik seringkali dipilih oleh masyarakat karena sebagai rokok yang lebih sehat dan ramah lingkungan daripada rokok biasa dan tidak menimbulkan bau dan asap. Selain itu, rokok elektronik lebih hemat daripada rokok biasa karena bisa diisi ulang jika dibandingkan dengan rokok pada umumnya.

    Namun di balik kelebihanya itu terselip penyakit yg bisa menyerang kesehatan anda,
    Sebuah studi terbaru justru membuktikan bahwa pengguna Rokok elektrik berisiko lebih tinggi terkena stroke yang mengancam jiwa dibandingkan dengan perokok tembakau.

    Dalam studi, tikus yang terkena uap rokok elektrik selama sepuluh hari atau 30 hari mengalami stroke lebih parah dan kerusakan saraf yang lebih besar daripada yang terpapar asap tembakau. Menggunakan rokok elektrik mengakibatkan otak anda lebih sedikit menyerap glukosa, zat yang bertanggung jawab dalam memicu aktivitas otak. Demikian dilansir dari laman The Sun.

    Bagi penderita stroke yang selamat, paling tidak penderitanya akan mengalami cacat fisik, depresi, memori terganggu dan kesulitan berbicara.
    Para peneliti dari Texas Tech University Health Sciences Center, mengatakan, “rokok elektrik tidak lebih aman daripada rokok tembakau dan dapat menimbulkan risiko serupa, risikonya adalah menderita stroke berat."

    Sementara itu, Profesor Jeremy Pearson, dari British Heart Foundation, mengatakan studi ini memperkuat pandangan bahwa belum ada bukti ilmiah yang cukup untuk mengetahui apakah rokok elektrik lebih aman bagi kesehatan dibandingkan merokok.

    Dari penjelasan di atas apakah anda masih mau menggunakan Rokok Elektrik,? Halyg tepenting adalah mengusahakan untuk Berhenti merokok dari pada sibuk memikirkan,mau pakek rrokok elektrik atu rokok manual ,ini adalah langkah yang paling penting yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda.

    Skian informasi yg dapat kami sampaikan ,jangan pernah bosan untuk mengunjungi kami di saratsehat.blogspot.comkami siap melayani anda dengan informasi-informasi teraktual yg dilansir dari berbagai sumber terpercaya,wasalammualaikum wr,wb
    untuk melihat berita terupdate lainnya klik DISINI 


    No comments:

    Post a Comment