• Breaking News

    saratsehat

    Menyajikan info teraktual mengenai dunia kesehatan,yg dilansir dari sumber-sumber yg terpercaya

    Tuesday, February 21, 2017

    INI, Dampak Tidur Di Ruangan Yg Ber AC Bagi Kesehatan Anda

     Dampak Tidur Di Ruangan Yg Ber AC Bagi Kesehatan Anda


    Assalamualikum wr,wb,salam sejahtra untuk kita semua,kembali lagi bersama kami di saratsehat yg menyajikan info-info teraktual yg di lansir dari berbagai sumber terpercaya.Pada kesempatan kali ini kami menyajikan informasi  mengenai  Dampak Tidur Di Ruangan Yg Ber AC Bagi Kesehatan

    AC dapat memiliki sejumlah dampak negatif pada kesehatan, meskipun mencegah kita dari rasa panas atau pengap. Sistem pendingin udara juga diketahui meningkatkan efek penyakit yang mungkin sudah Anda der

    Saratsehat-AC adalah sistem atau mesin yang dirancang untuk menstabilkan suhu udara dan kelembapan suatu area (yang digunakan untuk pendinginan maupun pemanasan tergantung pada sifat udara pada waktu tertentu).
    Ketika suhu  ruangan membuat Anda merasa kegerahan, AC mungkin bisa menjadi penyelamat. Dengan kesejukan yg di berikan oleh alat ini membuat kita meras betah untuk berdiam diri,Apalgi dengan berdiam diri di dalam ruangan yg menggunakan AC, juga bisa membuat kulit menjadi putih.
     Namun pernahkan anda berpikir apa dampak dari kegiatan tersebut bagi kesehatan anda, menggunakan AC ternyata bisa sangat tidak sehat, terutama jika Anda tidur dengann alat ini.
    Studi baru menunjukkan, aliran udara dari AC merangsang tubuh manusia saat tidur, meningkatkan denyut jantung. Bahkan, jika kecepatan rata-rata aliran udara lebih rendah bisa membuat Anda pingsan.
    Hasil penelitian menunjukkan, peserta memiliki gerakan tubuh secara signifikan lebih besar. Peningkatkan denyut jantung dan frekuensi yang lebih tinggi dari bangun di ruang AC dengan kecepatan rata-rata 0,14 m/s. Hal ini menyiratkan bahwa aliran udara dingin memiliki dampak yang lebih besar saat peserta tidur dengan kekuatan fisik lebih rendah.
    Sementara itu, menurut peneliti dari Toyohashi University of Technology di Jepang, beberapa pengaturan AC memiliki dampak negatif terhadap kualitas tidur, meskipun seseorang merasa nyaman.
    Tim penelitian yang dipimpin oleh Profesor Kazuyo Tsuzuki ini, memiliki peserta di dua kamar tidur menggunakan AC. AC ruangan diatur pada kecepatan aliran udara yang berbeda.
    Kemudian, mereka membuat perbandingan kedalaman kontrol tidur dan suhu tubuh menggunakan electroencephalogram (EEG). Dalam penelitian ini, perbandingan dilakukan pada pengaruh dua jenis aliran udara, berarti kecepatan 0,14 m/s (umum AC) dan 0,04 m/s (disesuaikan), pada suhu kamar 26 derajat celsius.
    Para peserta merasa lebih dingin dengan kecepatan aliran udara yang lebih tinggi selama tidur. Namun, tidak ada perbedaan signifikan yang diamati dalam perasaan nyaman, panjang kedalaman tidur, suhu kulit, suhu rektal, atau rasa kehangatan sebelum tidur.
    Hasilnya adalah petunjuk yang berguna mengenai bagaimana mengkonfigurasi kecepatan aliran udara dari AC untuk menciptakan kenyamanan lingkungan tidur.
    Namun, perlu diingat bahwa AC dapat memiliki sejumlah dampak negatif pada kesehatan, meskipun mencegah kita dari rasa panas atau pengap. Sistem pendingin udara juga diketahui meningkatkan efek penyakit yang mungkin sudah Anda derita.
    Jadi mulailah untuk mengurangi terlalu lama berdiam diri di ruangan yg ber AC,walapun AC bisa memberikan rasa nyaman pada tubuh anda,tapi tidak salhnya untuk menguranginya,karna di samping kenyamanan yg ditawarkan tersebut ada banyak penyakit yg bisa mengancam anda.

    Skian informasi yg dapat kami sampaikan ,jangan pernah bosan untuk mengunjungi kami di saratsehat.blogspot.comkami siap melayani anda dengan informasi-informasi teraktual yg dilansir dari berbagai sumber terpercaya,wasalammualaikum wr,wb
    untuk melihat berita terupdate lainnya klik DISINI 



    1 comment:

    1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

      Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
      -Situs Aman dan Terpercaya.
      - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
      - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
      - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
      - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
      -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
      - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

      8 Permainan Dalam 1 ID :
      Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

      Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
      BBM: 2AD05265
      WA: +855968010699
      Skype: smsqqcom@gmail.com

      ReplyDelete