• Breaking News

    saratsehat

    Menyajikan info teraktual mengenai dunia kesehatan,yg dilansir dari sumber-sumber yg terpercaya

    Wednesday, February 22, 2017

    Bahaya Terlalu Banyak Makan Permen Karet,ini Dampaknya Bagi Kesehatan

    Assalamualikum wr,wb,salam sejahtra untuk kita semua,kembali lagi bersama kami di saratsehat yg menyajikan info-info teraktual yg di lansir dari berbagai sumber terpercaya.Pada kesempatan kali ini kami menyajikan informasi Bahaya Terlalu Banyak Makan Permen Karet
     kandungan gula di dalam permen karet bisa membuat gigi berlubang dan rusak.


    saratsehat-Apakah anda mempunyai kebiasaan makan permen karet? Pasti setiap orang pernah merasakn akan kenikmatan jinis permen yg satu ini,permen karet yg ciri khasnya yaitu dapat dibuat untuk mengembangkan gelembung. Warnanya beraneka ragam dan memiliki rasa tertentu. Biasanya permen karet bersifat lengket dan pada saat gelembung terkembang.
    Makan permen karet biasanya di nikmati saat berolahraga,seperti sedang bermain bola,lari dan sebagainya,Namun taukah anda bahwasanya kebisaan  mengunyah permen karet ternyata bisa membahayakan kesehatan Anda
    Belum lagi kandungan gula di dalamnya bisa membuat gigi berlubang dan rusak.Tentu anda tidak mau gigi anda rusak terlalu cepat di usia muda hanya karna permen,kita semua tau gigi sangatlah penting untuk sistem pencernaan,bayangkan jika gigi anda rusak,bagaimana anda mau mengunyah makanan,nah hal itu kemudian bisa mengganggu sistem pencernaan anda,
    Tidak sampe disitu, kerusakan gigi bila terjadi di kalangan anak-anak atau orangtua udah biasa,naah kalok anak remaja giginya rusak,kan gak enak di lihatnya,maka dari itu mulai dari sekarang sebaiknya, Anda mengurangi kebiasaan ini karena ada berbagai bahaya yang mengintai kesehatan Anda.
    Melansir laman Thankyourbody, Rabu (22/2/2017), berikut alasan mengunyah permen karet berbahaya untuk kesehatan Anda.
    1.Masalah Rahang
    Mengunyah permen karet dapat menyebabkan gangguan mulut, termasuk rahang. Bila sebelumnya Anda memiliki cedera rahang, sering mengunyah permen karet dapat memperburuk tulang rawan dan sendi di sekitar mulut.
    2.Menyebabkan Sakit Kepala
    Menurut dr Ben kim, wajah memiliki delapan otot wajah. Ketika mengunyah, otot-otot ini akan mendapatkan tekanan yang berdampak sistem saraf di area kepala, sehingga menyebabkan sakit kepala sementara.
    3.Tidak Mengatasi Bau Mulut
    Apakah anda mengira dengan mengunyah permen karet bisa menghilangkan bau mulut,pendapat anda salah besar.Permen karet tidak dapat menyingkirkan bau mulut Anda. Bau mulut biasanya diakibatkan karena masalah pencernaan atau kerusakan gigi yang parah.
    4.Menghambat Metabolisme
    Makan permen karet dapat merangsang produksi air liur yang lebih banyak. Namun siapa sangka, produksi dari air liur yang banyak mampu memengaruhi sistem metabolisme tubuh Anda.
    5.Sakit Perut
    Mengunyah permen karet secara berlebihan dapat mebawa kelebihan udara ke dalam perut. Udara yang masuk mengakibatkan tekanan pada usus dan menyebabkan kram dan kembung.
    Itulah beberapa hal bahaya kesehatan yg bisa mengancam dari kebiasan makan permen karet,sekarang semuanya tergantung pada anda,apakah mau mengurangi kebiasaan ini atau tidak,Namun yg perlu anda ingat Mencegah lebih Baik daripada mengobati.
    Skian informasi yg dapat kami sampaikan ,jangan pernah bosan untuk mengunjungi kami di saratsehat.blogspot.comkami siap melayani anda dengan informasi-informasi teraktual yg dilansir dari berbagai sumber terpercaya,wasalammualaikum wr,wb
    untuk melihat berita terupdate lainnya klik DISINI 



    1 comment:

    1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

      Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
      -Situs Aman dan Terpercaya.
      - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
      - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
      - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
      - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
      -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
      - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

      8 Permainan Dalam 1 ID :
      Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

      Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
      BBM: 2AD05265
      WA: +855968010699
      Skype: smsqqcom@gmail.com

      ReplyDelete