• Breaking News

    saratsehat

    Menyajikan info teraktual mengenai dunia kesehatan,yg dilansir dari sumber-sumber yg terpercaya

    Saturday, April 15, 2017

    Cara Membakar Lemak Paling Cepat dan Efektif

    Assalamualikum wr,wb,salam sejahtra untuk kita semua,kembali lagi bersama kami di saratsehat yg menyajikan info-info teraktual yg di lansir dari berbagai sumber terpercaya.Pada kesempatan kali ini kami menyajikan informasi  mengenai Cara Membakar Lemak Paling Cepat dan Efektif

    http://saratsehat.blogspot.com/


    Mempunyai lemak berlebih terkadang membuat anda menjadi kurang percaya diri karna tubuh menjadi gempal ,tentu hal ini sangatlah menggangu bagi kehidupan keseharian anda,Tidak sampai disitu,lemak berlebih juga sangat tidak baik bagi kesehatan,lemak berlebih dafat menimbulkan penyakit seperti,obesita,kerusakan dinding arteri,meningkatkan esiko kanker adn lain sebagainya.

    Ngeri bukan?maka dari itu mulailah untuk mengubah pola hidup,menjadi pola hidup yg sehat.

    Tentu anda tidak mau badan yg saat ini bugar,terancam terjangkit banyak penyaki karna lemak berlebih pada tubuh anda.maka dari itu jangan malas untuk membakar lemak di tubuh anda,

    Cara membakar lemak bisa ditempuh dengan cara berolahraga, olahraga bila rutin dilakukan, tentulah bisa membakar lemak tubuh.
    kali ini kami menyajikan beberapa olahraga yg bisa membakar lemak dengan derastis


    Jenis olahraga yg efektif membakar lemak


    1.Lari

    Anda pasti tahu Noam Tamir,ia adalah salah seorang personel trainer asal New York menyarankan untuk berlari cepat selama 10 menit lalu diakhiri dengan jogging. Kata dia, ini merupakan cara membakar lemak yang paling banyak dan efektif. Lari (jogging) merupakan salah satu cara lain yang juga bisa membantu Anda untuk membakar lemak pada betis. Ditambah lagi, olahraga  lari  dapat sekaligus mengecilkan perut membakar lemak pada bagian perut dan membantu meninggikan badan

    2.Lompat Tali

    Lompat tali merupakan cara kedua untuk membakar lemak pada tubuh anda,Lompat tali termasuk membakar lemak yang paling efektif. Jika kamu menghabiskan waktu satu jam untuk berolahraga lompat tali anda bisa membakar 667 sampai 990 kalori looh.


    3.Kickboxing

    Kickboxing walapun terdengar menyeramkan namun oalah raga ini sangat membantu dalam membakar lemak tubuk,karna oalah raga ini mengharuskan anda selalu bergerak,Satu jam menjalani olahraga kickboxing kamu dapat membakar 582 sampai 864 kalori.

    4.Bersepeda

    Bersepeda merupakan cara  yang menyenangkan yg bisa anda lakukan untuk membakar lemak,hususnya buat Anda yg ingin membakar lemak pada bagian betis. Kegiatan mengayuh saat  bersepeda akan mengharuskan betis lebih banyak bergerak yang menguras tenaga sehingga terjadilah proses pembakaran lemak pada betis. Lakukanlah aktivitas ini secara rutin apabila Anda menginginkan hasil yang cepat dan maksimal.

    5.Stretching 

    Stretching atau peregangan sebenarnya tidak harus dilakukan ketika akan melakukan olahraga saja sebagai ajang pemanasan, tetapi stretching juga bisa dilakukan apabila ingin membentuk lengan menjadi lebih idel, berisi, dan terbebas dari lemak. Artinya, membantu kelancaran pembakaran lemak pada lengan. Oleh karena itu, stretching atau peregangan dapat Anda lakukan sebagai usaha untuk membakar lemak pada lengan.

    6.Pull Up

    Pull up merupakan cara membakar lemak selanjutnya,Olah rag Pull Up tidak memerlukan tempat husus.Anda bisa memanfaatkan pintu atau tiang di rumah anda. Caranya kayak giamana? ,Angkat kedua tangan anda ke atas kepala dan berpegangan pada sisi atas pintu. Kemudian angkat beban tubuh Anda (seperti bergelantungan), tahan beberapa saat, lalu turunkan kembali. Lakukanlah secara berulang-ulang secara teratur setiap harinya dengan frekuensi minimal selama 10 menit.

    7.Push Up

    Push up yakni sahabatnya Pull Up,sama seperti Pull Up ,push up juga tidak membuntuhkan tempat husus anda bisa melakukan olahraga ini di kamar anda,olahraga push up memiliki manfaat yakni melatih otot lengan, melatih otot bahu dan otot dada. Oleh karena itu, untuk membakar lemak pada lengan, latihkan otot lengan Anda, sepertinya mulailah dengan melakukan push up secara teratur setiap harinya.

    8.Sit Up

    Begitu  juga dengan sit up, selain untuk melatih otot perut, juga dapat membantu Anda untuk melatih otot paha termasuk dalam proses pembakaran lemak di dalamnya. Hal ini dapat dilihat dari manfaat sit up yang mampu membantu Anda untuk mengencangkan perut dan paha.

    9.Memutar Pergelangan Tangan

    Latihan memutar pergelangan tangan ini memang terlihat ringan dan sepele. Namun sebenarnya latihan ini memiliki manfaat untuk membakar lemak,karna olahraga ini  baik untuk melatih bahu dan lengan bagian bawah.

    Caranya:
    peganglah dumbbell pada masing-masing kedua tangan seraya posisi kaki dalam keadaan terbuka selebar bahu. Kemudian angkat tangan ke depan hingga sejajar bahu atau dada, lalu putarlah pergelangan tangan searah jarum jam dan sebaliknya secara bergantian. Hal ini nantinya akan membantu pembentukan lengan Anda, sekaligus dalam usaha membakar lemak pada lengan.

    10.Squat Jump

    Olahraga squat jump,selain untuk mengencangkan otot perut, juga bisa membantu Anda dalam membakar lemak pada paha sehingga mampu membentuk paha yang ideal.Melakukan squat jump juga merupakan salah satu cara efektif untuk membakar lemak pada paha. Cobalah untuk melakukannya secara teratur selama 30 hari dengan frekuensi waktu sekitar 30 menit, maka Anda akan melihat hasilnya.

    11.Thera Band Leg Curl

    Latihan fisik ini dilakukan dengan cara posisi badan terlungkup, lalu angkat salah satu kaki, dan tahan selama beberapa detik. Lakukanlah secara bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri. Apalagi bila ada sebuah kain yang mampu menahan kaki ketika diangkat, maka itu akan semakin baik. Ini dapat membantu meregangkan otot-otot kaki termasuk paha sehingga proses pembakaran lemak lancar.

    12.Menjalani Program Diet

    Melakukan program diet juga bisa dilakukan sebagai usaha tambahan yg bisa anada lakukan untuk mengurangi lemak yang menumpuk. jagalah pola maka Anda agar tidak terlalu berlebih, terutama pada makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan kalori. Carilah makanan yang rendah karbohidrat, seperti putih telur maupun ayam rebus untuk menguatkan otot dan mengikis lemak, termasuk lemak pada dada.

    13.Jangan Mengkonsumsi Alkohol

    Nah yg tehir ini menyangkut kebiasan,Terlalu sering mengkonsumsi minuman beralkohol bisa menyebabkan perut menjadi buncit dan dada membesar, pasti anda sering melihatnya. Hal ini dikarenakan kandungan dalam alkohol yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. 

    Oleh karena itu, apabila Anda tidak menginginkan dada tidak membesar hingga membuat payudara menggantung seperti wanita,kan gak enak dipandandang “laki itu harus macho”, maka dari itu mulai darai sekarang janganlah mengkonsumsi minuman-minuman beralkohol.Percuma jugak Anda capek-capek olah raga kalok anda tetap minum minuman beralkohol tetep aja besok perutnya jadi buncit


    Skian informasi yg dapat kami sampaikan ,jangan pernah bosan untuk mengunjungi kami di saratsehat.blogspot.comkami siap melayani anda dengan informasi-informasi teraktual yg dilansir dari berbagai sumber terpercaya,wasalammualaikum wr,wb

    Untuk melihat berita terupdate lainnya klik DISINI 

    1 comment: