• Breaking News

    saratsehat

    Menyajikan info teraktual mengenai dunia kesehatan,yg dilansir dari sumber-sumber yg terpercaya

    Tuesday, February 21, 2017

    Cara Mengatasi Bau Badan Dengan Cepat dan Alami Tanpa Deodoran

    Cara Mengatasi Bau Badan Dengan Cepat dan Alami Tanpa Deodoran


    Assalamualikum wr,wb,salam sejahtra untuk kita semua,kembali lagi bersama kami di saratsehat yg menyajikan info-info teraktual yg di lansir dari berbagai sumber terpercaya.Pada kesempatan kali ini kami menyajikan informasi  mengenai Cara mengatasi bau badan dengan cepat dan alami tanpa deodoran


     Ilmu pengetahuan mungkin punya jawabannya. Lupakan membeli deodoran mahal ,memang dengan deodaran masalh bau badan bisa tersembunyikan tetatpi tidak bisa menghilangkan bau badan seutuhnya,lalu apa yg anda butuhkan?. Sebenarnya yang Anda butuhkan adalah keringat orang lain.


    saratsehat-Bau badan atau bromhidrosis (juga disebut bromidrosis, osmidrosis dan ozochrotia) adalah bau bakteri pada tubuh. Bakteri tersebut bertambah jumlahnya dengan cepat karena kehadiran keringat, tetapi keringat sendiri sebenarnya tidak berbau. Bau badan sering berhubungan dengan rambut, kaki, anus, kulit, ketiak, alat kelamin dan mulut.

    Bca juga: Jarang Ganti Celana Dalam,ini Dampak Buruk Bagi Wanita

    Itu sedikit pengertian mengenai bau badan,Gak mau kan di jauhin banyak orang karna bau badan,percayalah jika anda bau badan jarang ada orang yg mau deket,karna orang tersebut merasa tidak nyaman dikarnakan bau badan anda,Sakit bukan?Apalgi jika orang tersebut adalh pacar anda,Gak kebayang sudah malunya.

    Bagi orang yang punya masalah dengan bau tubuh, berapa kali mandi pun, masalah bau itu terkadang tetap tak teratasi,tetapi jangan hawatir setiap masalh itu pasti bisa teratasi.

    Ilmu pengetahuan mungkin punya jawabannya.
    Lupakan membeli deodoran mahal ,memang dengan deodaran masalh bau badan bisa tersembunyikan tetatpi tidak bisa menghilangkan bau badan seutuhnya,lalu apa yg anda butuhkan?. Sebenarnya yang Anda butuhkan adalah keringat orang lain.

    Menurut riset baru dari University of California, San Diego, mengoleskan keringat anggota keluarga yang lebih harum ke ketiak bau, sebenarnya dapat mengurangi bau badan.

    Jangan salah cara menghilangkan bau badan dengan cara  ini bedasarkan penelitian loh,dan sudah di uji coba oleh para peneliti,berkut penjelasannya

    Pemimpin penelitian ini, Dr Chris Callewart menemukan, menggantikan bakteri ketiak berbau tajam dengan bakteri ketiak seseorang yang tak begitu bau, akan membuat ketiak kita ditipu dengan membiakkan bakteri lebih tidak berbau. Teknik ini disebut transplantasi bakteri.
    Untuk menguji teori tersebut, Dr Callewart menguji dua kembar identik. Satu dari mereka mengalami bau badan parah sementara kembar yang lain kurang berbau.

    Si kembar tanpa masalah bau badan diminta untuk tidak mandi selama empat hari, sehingga ia dapat menghasilkan banyak bakteri yang kurang berbau di ketiaknya.
    sementara itu kembar dengan masalah bau badan diminta mandi sebersih mungkin dengan sabun antibakteri, sehingga ketiak bersih dan segar.
    Dr Callewart kemudian mengoleskan keringat si kembar tanpa bau badan ke lengan si kembar yang bermasalah bau badan.

    Hasilnya, bau badan si kembar yang bermasalah hilang dan peneliti melaporkan efek ini terus terjadi lebih dari setahun sekarang.
    Eksperimen sama juga sudah dilakukan terhadap 17 pasangan kembar dan menemukan semua kecuali satu orang penderita bau badan mengalami pengurangan bau badan hanya dalam satu bulan.

    Saat ini tim peneliti sedang bekerja mengembangkan bakteri universal sendiri, bukan menggunakan keringat dari kerabat penderita bau badan.

    Itulah penjelasan dari para ahli mengenai cara menghilangkan bau badan,sekarang giliran anda untuk mencobanya,selamat mencoba,dan semoga berhasil.

    Baca juga: Baca Mengatsi Komedo Dengan Cepat dan Alami

    Skian informasi yg dapat kami sampaikan ,jangan pernah bosan untuk mengunjungi kami di saratsehat.blogspot.comkami siap melayani anda dengan informasi-informasi teraktual yg dilansir dari berbagai sumber terpercaya,wasalammualaikum wr,wb
    untuk melihat berita terupdate lainnya klik DISINI 



    1 comment:

    1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

      Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
      -Situs Aman dan Terpercaya.
      - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
      - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
      - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
      - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
      -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
      - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

      8 Permainan Dalam 1 ID :
      Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

      Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
      BBM: 2AD05265
      WA: +855968010699
      Skype: smsqqcom@gmail.com

      ReplyDelete